RSS

Forum Gemscool Indonesia Online

22 Sep

Forum gemscool yaitu salah website penyedia pacth game online dengan beragam kelompok, gemscool sendiri ini juga penyedia game point blank. jikalau anda pingin isi voucher anda dapat masuk ke website ini. tidak cuma point blank saja yang ada disitu tetapi game menarik yang lain yaitu yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako, apocalyps serta kartrider game yang baru saja dilaunching pada lebih dari satu minggu lantas.

point blank : point blank yaitu game online yang mengusung genre fps ( first person shooter ). anda bisa berperang dengan semua orang di indonesia, menghimpun experience serta naik level.

mode game yang variatif serta unik
mode permainan point blank telah ngelotok banget di otak anda, ada bomb mission, death match, annihilation serta yang unik, destroy mission

grafis di point blank layaknya real, mendekati kenyataan, bikin diri anda jadi tertelan di medan perang yang sesungguhnya.

peta destruktif, gunakan untuk keuntungan perang
dampak fisik buat lebih dari satu objek lalu dapat digunakan untuk jadikan keuntungan perang layaknya kaca pecah, damage disebabkan ledakan serta lain sebagainya.

saat join ke klan, darimana anda mengukur kekuatan ? disini, system pemeringkatan dapat diketahui. nama anda dapat tersimpan di database, hingga siapa lalu yang berhadapan dengan anda, dapat jiper duluan.

pakaian partai
fitur baru yang berikan keunikan pada guild didalam sesuatu game. biasanya didalam sesuatu game waktu membangun sesuatu guild, kita cuma terbatas buat bikin logo spesial buat guild. tetapi didalam yulgang tak hanya bikin lambang partai, sesuatu partai bisa bikin pakaiannya sendiri dengan lambang dan warna yang dipilih sendiri oleh pemain. pakaian partai yang dibikin juga tidak cuma sesuatu ciri khas sesuatu guild saja, namun pakaian partai juga bisa diupgrade layaknya pakaian yang lain.

sistem guru murid
umumnya apabila kita baru bermain satu game, kita tidak mempunyai modal apa pun didalam game. apabila kita memiliki rekan kita dapat memperoleh utang duit atau item. tetapi didalam yulgang kita dapat memperoleh lebih ! didalam yulgang online seseorang dapat jadi guru atau murid di mana seorang guru dapat mempunyai 3 murid dengan syarat mesti sekurang-kurangnya 20 level di atas muridnya. apabila kita minta jadikan murid oleh seseorang, orang tersebut bisa mewariskan jurus yang dimilikinya pada kita. pikirkan saja, kita dapat memperoleh jurus ( skill ) yang perlunya beberapa puluh level di atas level kita. serta tidak cuma 1 jurus saja yang dapat diwariskan ! seorang guru dapat mewariskan sampai dengan 3 jurus pada muridnya ! keuntungan juga bukan sekedar buat murid saja. kenapa ? lantaran sang guru akan memperoleh dev bersamaan dengan kenaikan level muridnya serta item spesial apabila muridnya merampungkan quest-quest spesifik. menarik bukan hanya ? ! ? !

emotion ( bukan hanya emoticon )
ini yaitu di antara fitur unik yang ada di yulgang yakni emotion serta bukan hanya emoticon. kita bisa mengekspresikan beragam macam emosi bukan hanya dengan langkah umum memakai emoticon tetapi dengan ekspresi sungguhan yang diaplikasikan cii-ciri kita. raut muka cii-ciri kita bisa menangis, tersenyum, marah serta banyak lagi. jenis-jenis emotion amat banyak serta bisa didapatkan dengan langkah beli dari npc.

honor & karma
pemain waktu berpetualang didunia yulgang dapat mempunyai honor serta karma. seseorang dapat memperoleh honor dengan merampungkan quest spesifik, memenangkan perang atau membunuh pemain dari aliran musuh. pemain dapat memperoleh karma apabila membunuh pemain dari aliran yang sama. honor dapat bermanfaat buat lakukan banyak hal didalam yulgang namun karma dapat merubah pemain waktu berinteraksi dengan npc. npc dapat menaikkan harga lebih dari satu item atau sangat parahnya npc tak lagi melayani pemain sekalipun apabila pemain tersebut memiliki karma yang jelek.

perang partai : perang pada 2 partai dengan persetujuan ke-2 ketua partai
perang aliran : perang pada ke-2 kubu terbesar didunia persilatan. seluruh pendekar dari aliran putih serta aliran hitam dapat berperang di sini. pihak yang memenangkan pihak aliran dapat memperoleh peluang buat melawan monster special yang dapat berikan special drop item.
perang lokasi : perang buat menguasai lokasi spesifik yang dikuasai oleh npc. kubu pemenang dapat menguasai lokasi tersebut serta dapat memperoleh pajak dari lokasi tersebut.
perang istana : perang buat menguasai istana yang pada perang pertama kali dapat dijaga oleh npc. pemenang dapat memperoleh pajak dan skill khusus dari istana.
perang tahta/aliansi : perang buat menjadikan satu aliran yang diikuti. partai atau aliansi yang ikuti perang tahta dapat jadi penguasa paling tinggi aliran yang diikutinya.

dulu sebelum saat maen yulgang saya terlebih dulu maen point blank tetapi telah tidak asyik lagi, lantaran banyak cheater yang berkeliaran di point blank lantas males serta lari ke yulgang. barangkali sampai di sini dulu buat bahasan tentang forum gemscool, semoga berguna untuk anda, janganlah lupa ikuti terus berita terkini tentang game online lantaran bahasannya dapat lebih seru dari gemscool.

 
Leave a comment

Posted by on September 22, 2012 in Uncategorized

 

Leave a comment