RSS

Kata Kata Lucu

21 Aug

kali ini saya akan berikan sesuatu tulisan yang cukup baik buat menghilangkan stres yakni kata kata lucu yang kerap didapati didalam kehidupan dan lingkungan 1 hari hari. sesungguhnya kata lucu di sini umumnya datang dari plesetan kata bijak dan kata mutiara yang dibikin sedemikian rupa hingga tampak agak janggal.

dulu saya heran, napa orang sampai berantem ? cuma dikarenakan cinta. trus saya inget muka kamu, dan tiba-tiba, saya jadi siap hadapi perang dunia ketiga.

jikalau kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !

orangtuamu pengrajin bantal yah ? dikarenakan merasa nyaman bila di dekatmu.

saat ini saya gendutan tidak sih ? kamu tau tidak kenapa ? soalnya km telah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ? soalnya bintangnya geser semua ke matamu ?

janganlah gr deh. saya kangen kamu sedikit saja kok. sedikit berlebihan maksudnya.

cowok : maaf mbak, janganlah sangat lama duduk dikursi itu, geser deket saya saja ?
cewek : loh ? emangnya kenapa ? ?
cowok : agar tidak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich ?

cowok : saya didiagnosa sakit jantung.
cewek : hah ! kok dapat ?
cowok : iya. jantungku senantiasa berdegup kencang bila dekat denganmu.

cowok : kemarin saya ke dokter mata. kamu tau apa kata dokter ?
cewek : apa ? kronis ?
cowok : kata dokter ada kamu di mataku.

cowok : kamu mempunyai kunci apa saja sih ?
cewek : kunci tempat tinggal, kunci mobil, kunci lemari. memang ada apa ?
cowok : mempunyai tidak kunci buat membuka hatimu kepadaku ?

cowok : kamu mempunyai peta tidak ?
cewek : peta apa ?
cowok : peta hatimu. dikarenakan saya tersesat dan tidak dapat keluar dari hatimu.

ayah kamu tentu seorang astronot ? ? ? soalnya saya lihat banyak bintang di matamu.

kamu tentu kuliah di seni pahat ya ? ? ? soalnya kamu pandai sekali memahat namamu di hatiku.

kakekmu tentu penambang ya ? ? ? soalnya banyak berlian di matamu.

kamu mantan pencuri ya ? ? ? abisnya kamu mencuri hatiku sih !

cowok : saya senang senyum-senyum sendiri lho.
cewek : hah.. gila ya
cowok : tidak. saya masih mikirin kamu.

tiap-tiap malam saya berjalan-jalan di satu area. kamu tau dimana itu ? di hatimu. kamu jadi gempa tidak kata kata lucu? ? ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih. kamu pakai indosat ya ? ? ? dikarenakan sinyal-sinyal cintamu amat kuat sampai ke hatiku.

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
