RSS

Surat Lamaran Kerja

20 Aug

surat lamaran kerja mestinya yaitu sesuatu surat lamaran yang ditujukan pada instansi atau lembaga spesifik dengan tujuan agar kita bisa diterima buat bekerja di area tersebut. surat lamaran kerja juga mestinya kudu ditulis dengan baik dan benar cocok prosedur dari instansi atau lembaga spesifik yang akan jadi tujuan surat lamaran kita.

dengan hormat,
menurut info yang saya dapatkan bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin sekarang ini membutuhkan pegawai jadi karyawan. oleh dikarenakan itu saya mengajukan permintaan buat mengisi posisi tersebut.
saya tamatan smk, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, dan dapat bekerja bersama didalam tim ataupun individual.
jadi bahan pertimbangan untuk bapak/ ibu berbarengan ini turut saya lampirkan :
fotocopy ijazah paling akhir 1 lembar
cocok foto 4 x 6 1 lembar
fotocopy ktp 1 lembar
daftar riwayat hidup 1 lembar
demikianlah surat permintaan kerja ini saya bikin dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya bapak/ibu bisa menerima saya bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. atas perhatian bapak/ibu sebelum saat dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

hormat saya,

maria mercedes

dengan umum penulisan surat lamaran kerja nyaris sama dan yang membedakan umumnya pada syarat-syarat dan kelengkapannya saja. umpamanya saja ada yang mengaharuskan ditulis tangan, diketik manual atau apalagi dengan computer, lantas ada yang perlu dengan huruf kapital semua atau huruf balok, dan ada juga yang dengan huruf biasa

 
Leave a comment

Posted by on August 20, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
