RSS

Cara Menurunkan Berat Badan

20 Aug

resah juga banyak yang sebut saya gendut dan terbilang overweight cara menurunkan berat badan. kelanjutannya hunting cara sana-sini. . . dari majalah usang ku, sampai telusuri di internet. banyak juga nyata nya cara turunkan berat badan. cara tersebut di dimulai dengan menkonsumsi obat sampai cuma menggunakan cara simple.

sesudah saya telusuri dan baca artikel, saya menghubungi seorang dokter yang kebetulan sepupu ku sendiri. saya komunikasikan lebih dari satu hasil dari bacaan tersebut. sesungguhnya saya malu, lah wong dengan saya ini kan mantan pengajar di sekolah catwalk lah kok turunkan berat badan saja gak dapat. . hehehe malu juga, gara-gara itu kan pengetahuan yang penting di pelajari dan di ikuti buat orang yang menekuni didunia itu. hemm saya hilangin rasa malu ku yang perlu saat ini saya tahu bagaimana sesungguhnya cara turunkan berat badan yang baik dan sehat.

tahu gak ? nyata nya ringan loh turunkan berat badan tuh. caranya yang amat ringan dan sehat yaitu banyak minum air putih dan jogging. . jadi jogging sepanjang 20 menit tiap-tiap pagi dan sore saja. . itu cara ringan dan sehat jadi gak butuh membebani ginjal dengan obat-obatan, petunjuk dari sepupu ku, dia sebut sesungguhnya yang di perbaiki yakni metabolisme tubuh saja, jadi makan pengin tiga kali atau empat kali satuhari namun waktu maka dari itu teratur dapat turunkan berat badan juga. and then pesen dia sebelum saat nutup telpon yaitu jangan sampai makan di waktu lapar, namun makan sebelum saat lapar dan berhenti sebelum saat kenyang.

kelanjutannya solusi nya ketemu juga, sesudah seharian kemarin sempat kesel juga sama diri sendiri dan orang yang perhatian sama saya. ya telah deh. . di coba dulu saja, siapa tahu berat ku yang nyaris 70 kg ini dapat turun 10kg di dalam 1 bulan. hehee mumpung masih pagi, jogging yuk

 
Leave a comment

Posted by on August 20, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
